TUMBAL KOLAM RENANG - RITUAL PESUGIHAN

TUMBAL KOLAM RENANG, ini menurut rumor yang beredar di tengah masyarakat, yang menganggap, pemilik kolam renang melakukan ritual pesugihan.
Tumbal kolam renang


kejadian mistis di kolam renang, di kaitkan sebagai TUMBAL KOLAM RENANG, ini menurut rumor yang beredar di tengah masyarakat, yang menganggap, pemilik kolam renang melakukan ritual pesugihan, untuk mendapat banyak keuntungan dengan cara memberikan tumbal seakan ini merupakan KISAH MISTIS NYATA. 

entah ini nyata atau tidak, semua sulit untuk di buktikan jadi banyak dari korban yang meninggal di kolam renang di anggap sebagai TUMBAL KOLAM RENANG. i di dasarkan atas kepercayaan masyarakat tentang hal-hal mistis dan gaib yang terjadi si anggap juga sebagai kisah misteri nyata oleh masyarakat so semua kembali ke, kita masing-masing, mau percaya atau tidak dengan semua ini.. 

simak videonya sampai selesai dan beri komentar kalian di bawah,.. atau mungkin ada yang memiliki pengalam yang sama bisa berbagi cerita dengan team kami jangan lupa support channel ini, denga subscribe dan like video ini terimakasih selamt menonton tumbal kolam renang -ritual pesugihan


LihatTutupKomentar