TELUH KIRIMAN BALIK NYERANG PENGIRMNYA - KISAH MISTIS NYATA

Teluh adalah istilah yang digunakan di Indonesia untuk menyebut sihir atau ilmu hitam yang digunakan untuk mencelakai orang lain.
Teluh kiriman balik nyerang pengirimnya


Teluh adalah istilah yang digunakan di Indonesia untuk menyebut sihir atau ilmu hitam yang digunakan untuk mencelakai orang lain. Teluh biasanya dilakukan dengan menggunakan mantra atau jampi-jampi yang diucapkan oleh dukun atau orang yang memiliki ilmu hitam. Teluh dapat menyebabkan berbagai macam penyakit, seperti sakit kepala, muntah-muntah, diare, dan bahkan kematian.

Teluh adalah kepercayaan yang sudah ada sejak lama di Indonesia. Ada banyak cerita rakyat yang mengisahkan tentang orang-orang yang terkena teluh. Salah satu cerita rakyat yang terkenal adalah cerita tentang Nyi Roro Kidul, yang merupakan seorang ratu laut yang memiliki ilmu hitam yang sangat kuat. Nyi Roro Kidul sering menggunakan ilmu hitamnya untuk mencelakai orang-orang yang mengganggunya.

Teluh adalah hal yang sangat serius dan berbahaya. Jika Anda merasa bahwa Anda atau orang yang Anda kenal terkena teluh, maka Anda harus segera mencari bantuan dari dukun atau orang yang memiliki ilmu putih. Dukun atau orang yang memiliki ilmu putih dapat membantu Anda untuk menghilangkan teluh dan menyembuhkan penyakit yang disebabkan oleh teluh.

Berikut adalah beberapa ciri-ciri orang yang terkena teluh:

  • Sering merasa sakit kepala, muntah-muntah, diare, dan kelelahan yang tidak wajar.
  • Sering mengalami mimpi buruk atau melihat hal-hal yang menakutkan.
  • Merasa seperti selalu diteror atau diikuti oleh orang yang tidak dikenal.
  • Merasa tidak tenang dan selalu gelisah.
  • Merasa kehilangan semangat hidup.

Dan ini kisah nyata yang di alami oleh seseorang, yang mendapat kiriman teluh,.. teluh kiriman yang menyerang balik pengirimnya

Simak video di bawah.. dan berikan komentar kalian ya.. dan jangan lupa support channel aku. Terimakasih. 

 
LihatTutupKomentar